Jumat, 11 September 2009

Just Wanna Share

Alhamdulillah,,,

Akhirnya,,,

Sidang skripsi terlampaui,,,

Meski kurang sreg dengan pertanyaan2 para penguji yang banyak keluar konteks materi skripsiQ,,,

Meski kurang puas dengan jawaban2 yang kuberikan kepada para penguji,,,

Alhamdulillah nilai yang keluar cukup membanggakan...ghem...

Terima kasih, terima kasih, dan sangat terima kasih kepada semua pihak yang banyak membantu dan berkorban materi dan immateri untukQ selama penulisan skripsi itu.

Maka,disaksikan para bloggerwan-bloggerwati, aku umumkan...

AKU DEDIKASIKAN SKRIPSI INI KEPADA:

Allah SWT, Sungguh sesamudera syukurQ tidak pernah sebanding dengan kasihMu. Sujud terdalam untukMu, Wahai Pemilik Segala Ilmu.
Rasulullah SAW, betapa syahdu rintihmu "Ummatii,,,Ummatii,,," tetap saja menggetarkan jiwa yang rindu pribadi sempurnamu. Kau adalah lembaran buku yang dapat aku mengerti, namun aku tak pernah selesai membacanya.
IbuQ tersayang, kupersembahkan kemenangan perjuangan kesabaran ini untuk sedikit menghapus tetes2 peluh dan air mata tiap malammu, Duhai kampus peradaban pertamaku.
AyahQ yang hebat, yang telah mengajarkanQ mengeja arti kehidupan. Kau adalah kebenaran pada saat yang sama antara membuka dan merahasiakannya.
Adik-adikQ, tanpa dirimu aku bukanlah apa2, tangan kecilmu merangkul selaksa ceria.
Calon suami dan anak-anakQ, kalian adalah embun di ujung daun yang turun setelah halimun. Begitu sempurna hidup manakala kita bisa bergandeng tangan dalam jalanNya. Kalian adalah motivator dan inspirator yang tak pernah kering.
Seorang Ilmiawan yang senantiasa menguatkan dan memacuQ untuk terus belajar, bermanfaat dan berprestasi di tiap tebasan waktu. Singkat atau panjangnya gumulan kebersamaan tetap akan mengukir keabadian sejarah.
Teruntuk mereka, para pendidik generasi yang memberi ilmu dengan kesempurnaan pada pondasi kehidupan dan menjadi pilar kemajuan pertiwi.
Serta mereka-mereka yang sedang meniti jalan ini dan senatiasa menetapinya.

Semoga segala amal baik diterima dan dibalasNya dengan sebaik2 pembalasan. Amin.

2 komentar:

P R M mengatakan...

tks dah mampir..salam kenal dan selamat lulus

zahra al habsy mengatakan...

amin,tp apa tdk telat sekarang, Pak? sy dengarnya rekrutmen CPNS-nya oktober c... tp lumayan, DPU masih membuka pendftaran online sampai hari ini. sy nitip info jk ada lg y Pak. jzkm k jz
smg silaturrahmi tdk berhenti d sini...